Short Movie “ALAM”


Film pendek ini karya kolaborasi yang beberapa anggotanya adalah HIers di Ranting STMN 2 Bandung. Untuk sementara kita masukkan dalam kategori “karya” sebelum nanti kita pindahkan ke TVHI. Terima kasih untuk Kang Roni Sugeng S yang sudah berbagi melalui facebook page  HaInfo.

Sinopsis :
Gilang adalah seorang mahasiswa yang memiliki penyakit narkolepsi. Tetapi kali ini ada sesuatu yang lain pada saat penyakitnya kambuh, Gilang memasuki alam mimpi. Dalam mimpi nya dia di kejar oleh seorang misterius. Gilang terbangun dari mimpi nya, dan kaget sesaat. Lalu tidak menghiraukannya, dan menganggap hanya mimpi biasa.

Sesampainya di rumah, kejadian yang sama terulang, penyakitnya kambuh, Gilang kembali memasuki alam mimpi. Kini dia berada disebuah hutan, tidak lama orang misterius itu kembali mengejar Gilang, tetapi kini ada seorang perempuan yang menyelamatkan Gilang.

“Film Sci-Fi tentang ilmu pengetahuan yang mempelajari “Shamanic Dream” Bisa memasuki mimpi orang lain, dan mengendalikan alam bawah sadar korbannya, hingga benar2 terjadi di dunia nyata”

Sebenarnya siapa orang misterius yang mengejar Gilang, dan siapa perempuan yang menyelamatkannya?